Meramu Voer


Meramu atau meracik makanan untuk burung kesayangan adalah hal yang membanggakan dan menyenangkan, itu jika voer atau makanan yang kita buat mempunyai hasil yang bagus dan memberikan efek yang positif terhadap burung kesayangan kita, akan tetapi jika hasil racikan makanan yang  kita buat hasilnya malah sebaliknya, yang ada burung anda bisa stres dan mati.

Berikut ini ada salah satu cara dalam membuat pakan atau voer khusus untuk burung pleci mania agar burung tersebut dapat cepat berkicau ngerol dan suara ngalas, nembak-nembak.

Cara membuat atau meracik pakan atau voer khusus pleci ini diambil dari salah seorang pakar dan master Pleci Mania Indonesia yang bersedia berbagi dan memberikan ilmu yang sangat berharga khususnya untuk para penggemar Pleci Mania di Indonesia.

Hampir 95% para pelomba Pleci Mania di Singapura, Vietnam, China dan beberapa negara lainnya, tidak pernah memberikan burung plecinya dengan makanan voer atau pakan burung pabrikan, mereka selalu memberikan makanan untuk burung plecinya adalah hasil dari racikan .

Dan berikut ini Mahaguru Irvan Sadewa berkenan berbagi Informasi yang sangat berharga ini tentang cara meracik rahasia voer untuk pleci jagoan Anda.

Adapun Bahan-bahan yang diperlukan dalam membuat dan meracik pakan khusus burung Pleci adalah diantaranya yaitu :
  1.  VOER CRUMBLE PABRIKAN DENGAN KUALITAS BAIK
  2.  FUMAYIN ( HEMP SEED )
  3.  TEPUNG JANGKRIK
  4.  PAKAN IKAN HIAS BERMEREK DAN BERMUTU

Sumber: Dokumen PCMI artikel Om Irvan Sadewa
Share this article :
 
 
Support : Copyright © 2011. Trend burung - All Rights Reserved