Anis Merah Telleerrr

 

Di kalangan kicau mania tanah air burung anais merah sudah bukan merupakan burung yang asing.Bahkan burung anis merah sudah memiliki penggemar yang cukup banyak terlebih lagi mereka sudah sangat fanatik terhadap burung ini.

Di setiap arena lomba sendiri burung ini  sudah barang tentu sangat akan ditunggu-tunggu waktunya. terlebih lagi burung ini telah memiliki kelas khusus baik kelas A yang dihuni oleh burung-burung yang sudah pasti berkualitas dan sudah berkali-kali naik gantangan atau bisa dikatakan sudah tidak asing mendapatkan titel juara maupun kelas B yang dihuni oleh burung-burung pemula.

sangat dinantinya kelas anis merah atau banyaknya penggemar anis merah tidak lain dan tidak bukan adalah disebabkan karena burung ini memiliki gaya yang sangat unik. Gaya tersebut akan otomatis muncul saat burung melihat lawannya dan tarung atau ketika burung ada pada kondisi birahi.

Hal itu terjadi karena sifat dasar burung ini yang sangat fighter atau langsung 
tarung saat  ketemu lawan. Gaya teler doyong sambil jalan dan ngeroll adalah gaya yang paling digemari oleh para kicau mania. Itulah mengapa burung ini baegitu populer di kalangan penghobi burung di tanah air.  perawatan yang tidak sulit dan sifat burung yang mudah jinak menjadi nilai tambah terhadap burung ini.
Share this article :
 
 
Support : Copyright © 2011. Trend burung - All Rights Reserved