Masakan dan Kandungan Sarang Burung Walet


Sarang burung walet yang dibuat sup, pasti nikmat sekali. Bahan-bahan pembuat sedap masakan sarang burung walet, adalah bawang putih, bawang merah, bawang bombay, merica, cengkeh, kayu manis, garam dan gula secukupnya. Sebagai food supplement berharga jual tinggi, ternyata sarang burung walet mempunyai legenda yang mau tak mau melatar belakangi terjadinya peningkatan harga sarang. Dikatakan bahwa sarang burung walet adalah makanan raja, para bangsawan, dan orang kaya.


Sarang burung walet diyakini mengandung banyak bahan yang dapat membuat tubuh fit sepanjang hari. Bahan-bahan yang dapat meningkatkan vitalitas tersebut, antara lain, adalah 6 macam mineral (kalsium, besi, fosfor, kalium, dan natrium), asam amino lengkap, protein, karbohidrat, dan lemak.

Selain itu, sarang burung walet dapat mengobati HIV/AIDS.  Berbagai hal yang berkaitan dengan sarang burung walet inilah yang membuat jual beli sarang burung walet menjadi salah satu mata pencarian yang sangat diandalakan di beberapa daerah seperti di sebagian wilayah Sumatera Selatan.
Share this article :
 
 
Support : Copyright © 2011. Trend burung - All Rights Reserved