Sekilas Tas Kerodong

 http://kicauan.files.wordpress.com/2012/08/gantungan-made-in-om-dwi-jogja-kuat-nyaman.jpg
Gudang Burung - Memang,benda ini hanya sebuah kain yang dijahit menyerupai tas dengan sebuah ukuran yang umumnya ukuran kandang.Ya,dengan tas gendong ini sangat berguna bagi para penggemar burung kicau.



Fungsinya pun beragam,yaitu sebagai keselamatan dan kenyamanan burung dengan kaitannya membawa sangkar burung maupun menghindarkan burung agar tidak panik dan memungkinkan burung menjadi stress.

Tas krodong juga sering digunakkan bagi para penggemar burung kicau yang akan mengikutkan burung peliharaannya untuk mengikuti sebuah event ataupun lomba burung berkicau,agar burung peliharaannya tidak panik bahkan stress sebelum lomba.

Tas ini juga dibuat dari bahan-bahan pilihan,serta dirancang dengan menggunakan sistem full gesper dan tumpuan titik tengah . Maksud full gesper adalah semua ujung tali menggunakan gesper sehingga mudah untuk menyesuaikan dengan ukuran sangkar itu sendiri.

Sedangkan maksud tumpuhan titik tengah adalah semua beban (sangkar) berada di titik tengah,sehingga tidak terjadi tarik-menarik beban di dalam sangkar.
Share this article :
 
 
Support : Copyright © 2011. Trend burung - All Rights Reserved