Elegant Trogon (Trogon elegans) USA

Elegant Trogon (Trogon elegans) hidup dalam rentang tenggara pegunungan Arizona,"Madrean sky islands." (Madrean pulau langit),  Burung tropis yang berwarna-warni, Seperti burung hantu, mereka dapat melihat dalam cahaya rendah dan memutar kepalanya melalui hampir 360 derajat. Indah, dan langka di Amerika Serikat.
Elegant Trogon (Trogon elegans) merupakan burung beo yang berwarna cerah. Ukurannya sekitar 12,5 inci dengan lebar sayap 16-inci dan memiliki berat 2,5 ons.
sang jantan memiliki tenggorokan hitam sampai menutupi wajah, kepala hijau berwarna-warni, dada dan punggung, dan perut merah. Sebuah garis putih memisahkan dada hijau dan bawah perut. Ekor tertata lurus ke bawah saat bertengger. Ekor berwarna tembaga hijau pada upperside dengan ujung hitam dan putih di bagian bawah dengan speckling hitam. 
Betina memiliki pola yang sama, tetapi tidak memiliki hijau dan hitam (diganti dengan coklat abu-abu). Perut berwarna kusam merah, dan wajah betina memiliki tanda putih di depan mata dan bar putih yang lebih besar di belakang mata.

2. Elegant Trogon (Trogon elegans) USA
3. Elegant Trogon (Trogon elegans) USA
1. Elegant Trogon (Trogon elegans) USA


4. Elegant Trogon (Trogon elegans) USA

5. Elegant Trogon (Trogon elegans) USA

6. Elegant Trogon (Trogon elegans) USA

7. Elegant Trogon (Trogon elegans) USA

8. Elegant Trogon (Trogon elegans) USA

9. Elegant Trogon (Trogon elegans) USA

10. Elegant Trogon (Trogon elegans) USA

Share this article :
 
 
Support : Copyright © 2011. Trend burung - All Rights Reserved