Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)



Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea) juga disebut Magpie Taiwan atau Formosa Biru Murai atau "Ekor Panjang Wanita Gunung", Anggota dari keluarga Crow.
Spesies endemik yang hidup di pegunungan Taiwan pada ketinggian 300 sampai 1200m.
Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea),Berukuran 64-65 cm. Sayap 18-21cm,dan ukuran Ekor 40cm panjangnya.
Bulu Jantan dan Betina sama.Kepala,leher,dan Dada hitam, Mata berwarna Kuning, Kaki berwarna Merah, Bulu pada Burung adalah Biru Tua Keungguan.Ia juga memiliki tanda putih pada Sayap dan Ekor.
Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea) tidak takut Orang. Jejak mereka dapat ditemukan dekat dengan tempat tinggal Manusia di pegunungan atau lahan yang baru ditanami. Mereka suka berteman dan biasanya ditemukan dalam kelompok enam atau lebih, dan terbang bolak-balik di hutan. Ketika terbang dalam kelompok, burung-burung Tailgate satu sama lain. Kadang-kadang mereka dapat dilihat membentang seolah sejalan.
Mirip dengan anggota lain dari keluarga Gagak, mereka memiliki panggilan parau yang digambarkan sebagai obrolan terkekeh bernada tinggi, "kyak-kyak-kyak kyak-", dan mereka terkenal pemulung dan omnivora. Makanan mereka termasuk ular, tikus, serangga kecil, tanaman, buah-buahan, dan biji-bijian. buah Ara liar dan Pepaya adalah favorit mereka. Mereka dikenal untuk menyimpan sisa makanan di tanah dan menutupi mereka dengan daun untuk retrievals masa depan. Terkadang mereka menyimpan makanan dalam daun atau cabang.
Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea) adalah monogami. SiBetina menetaskan telur sedangkan SiJantan membantu dengan Membangun sarang dan Menggerami telurnya. Sarang mereka biasanya ditemukan di hutan dan daerah pertemuan gulma dan sebagian besar dibangun di atas cabang yang lebih tinggi dari Maret sampai April. Bentuk sarang seperti mangkuk dan berkelok-kelok dengan ranting dan gulma. Biasanya Anda dapat menemukan 3-8 telur dalam sarang. Telur memiliki warna hijau zaitun, dengan tanda coklat gelap. Penetasan membutuhkan 17-19 hari dan tingkat keberhasilan 78,3%. Ini akan menghasilkan 3-7 ekor ayam per sarang. The Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea) memiliki perilaku mempertahanan sarangnya, dan akan menyerang penyusup tanpa ampun sampai mereka mundur.
1. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)







2. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

3. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

4. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

5. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

6. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

7. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

8. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

9. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

10. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

11. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

12. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

13. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

14. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

15. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

16. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

17. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

18. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

19 Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

20. Taiwan Blue Magpie (Urocissa caerulea)

Share this article :
 
 
Support : Copyright © 2011. Trend burung - All Rights Reserved