Kesehatan Jangkrik,Perlu!

http://2.bp.blogspot.com/-IsuTYHLJGWQ/Tzygwe_y5BI/AAAAAAAADkc/I2CNSH8vO40/s1600/ternak-jangkrik.jpg

Ya,memang tak sedikit orang yang mengabaikannya.Kesehatan extrafooding memang bagi penggemar burung tidak dihiraukan,tapi efeknya yang berdampak adalah burung peliharaan yang akan kita berikan extrafooding tersebut.



Berkurang ataupun tidak adanya sama sekali bahan makanan di tempat kita menyimpan extrafooding jangkri,baik sexara langsung ataupun tidak langsung akan berpengaruh ke performa serta daya tahan tubuh burung peliharaan.

Dari segi langsung,protein yang terdapat di tubuh jangkrik mengalami penurunan kualitas dan kuantitas protei  yang terkandung di dalamnya.Ini sangat mengurangi suplai protein ke tubuh burung yang kita harapkan sebelumnya.

Dampak tidak langsung adalah penurunan performa serta daya tahan tubuh burung,nurung terkadang malah mengalami penurunan performa dan daya tahan tubuh yang berujung pada terganggunya kesehatan burung itu sendiri.

Jika sudah demikian,maka berikanlah dedaunan hijau pada tempat anda menyimpan jangkrik tersebut.(sesuaikan dengan banyak jangkrik yang ada) Kalau sudah,anda terbebas dari salah satu penurun performa sebuah burung
Share this article :
 
 
Support : Copyright © 2011. Trend burung - All Rights Reserved