Beda pleci jawa dengan pleci lombok

Beda pleci jawa dengan pleci lombok


bicara-burung pleci, burung yang mempunyai ukuran kecil ini adalah burung yang cukup disukai oleh para pecinta kicau mania.Burung pleci sendiri sudah cukup banyak saya bahas diblog tercinta ini.
Mulai dari

  1. Harga burung pleci
  2. Video burung pleci Dan masih banyak lagi. Bisa anda cari di blog ini.
Ok, sesuai judul diatas saya ingin membahas beda pleci jawa dan pleci lombok. Mungkin yang dimaksut beda dalam hal ini adalah karakter.

Saya sendiri sebenarnya juga belum tahu. Pleci lombok itu seperti apa. Tapi saya pernah membeli pleci dari teman. Pas mampir dirumahnya ada pleci kog jenisnya beda, ane tanya pleci apa nih coyy,, ohhh itu pleci bali. Karena ane penasaran ane beli, saat itu harganya masih 50k. Mungkin pleci bali adalah pleci lombok(Bali sama lombok kan dekat).

 

Ok dari pengalaman diatas. Menurut saya pleci bali suaranya lebih tebal dan keras. Untuk variasi suara tergantung dari pemasteran dan si burung itu sendiri.
Untuk kegagahan pleci bali lebih besar dan proporsional.

Mungkin untuk kali ini cukup share dari saya tentang Beda pleci jawa dengan pleci lombok. Semoga artikel berjudul  Beda pleci jawa dengan pleci lombok dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih


Share this article :
 
 
Support : Copyright © 2011. Trend burung - All Rights Reserved