Obat Dan Vitamin Khusus Burung Berkicau


Vitamin Burung Songvit
SONGVIT adalah salah satu Vitamin dan Mineral Khusus Untuk Burung Berkicau, untuk segala jenis burung dapat diberikan menurut dosisnya.
Semua burung berkicau sangat membutuhkan Vitamin dan Mineral untuk menjaga kesehatan, stamina, proses pertumbuhan, dan stabilitas performa. 
Kita semua mengerti bahwa semua burung di alam bebasnya mampu untuk mencukupi kebutuhanya sendiri yang tersedia dari alam, burung di alam bebasnya sangat sehat karena mereka / burung itu mendapatkan segala bentuk vitamin dan mineral yang dia butuhkan dari makanan-makanan yang telah tersedia di alam ini.
Lain lagi halnya dengan burung yang kita pelihara di rumah umumnya hanya diberi makanan standard sehingga kebutuhan Vitamin dan Mineralnya kurang mencukupi, dan akibatnya burung menjadi mudah drop, stress, produksi menurun, pertumbuhan terganggu, kurang Top Performa, Suara Serak, bahkan sampai berakibat FATAL. 
Karena itu Songvit hadir untuk memenuhi kekurangan yang telah tersedia dialam, Songvit adalah Vitamin, Mineral dan Trace Mineral yang diracik khusus untuk semua jenis burung berkicau, dengan pemberian secara rutin dan berkala, akan membuat tubuh burung selalu dalam kondisi Sehat, Prima, dan mempunyai Kekebalan yang tinggi teradap berbagai penyakit.
Suplemen Birdsong’s Optimizer sebagai add on menjadikan suara burung lebih kristal, lebih lantang dan lagu lebih panjang.

Fungsi utama dari Songvit adalah :
  • Mengoptimalakan fungsi Pita Suara (Syrinx). Yang fungsinya menentukan kemampuan berkicau pada burung.
  • Mengoptimalakan fungsi Kantung Udara (air sacs) , Sehingga menjadikan nafas lebih panjang, kristal, bertenaga dan maksimal.
  • Sebagai Proteksi (Bird Guardian Angel). Kandungan Vitamin, Mineral dalam Songvit sangat diperlukan untuk daya tahan dan proses metabolisme tubuh.
  • All in One. Vitamin dan Mineral yang terkandung dalam Songvit sangat cocok untuk semua jenis burung berkicau. TERBUKTI VALID untuk semua kondisi burung. Mulai dari burung bahan, anakan, mengatasi burung kondisi stress, mengatasi suara serak, mengatasi burung drop, memacu produksi ternak dan juga untuk burung lomba.
  • Multi Purpose Suplements. Sangat baik digunakan untuk Vitamin dan Mineral Harian, pra Lomba, pasca Lomba, burung Mabung, burung Sakit, dan pemulihan kondisi setelah sakit, Breeding, Handfeeding supplement add on untuk anak burung dan lain sebagainya.

Aturan pakai : 
  1. Berikan 3 tetes Songvit kedalam cepuk air minum yang matang bersih.
  2. Untuk menjaga supaya burung tetap sehat dan prima, berikan secara rutin minimal 1x seminggu. Idealnya 3x seminggu.
  3. Ganti air minum setiap pagi dan sore.

SONGVIT membuat suara lebih kristal, volume lebih maksimal, lantang, dan panjang. Burung jadi sehat, rajin berkicau, selalu dalam kondisi prima dan performa semakin meningkat. TERBUKTI…!!!”
Share this article :
 
 
Support : Copyright © 2011. Trend burung - All Rights Reserved