Burung pleci paling laris

Burung pleci paling laris- bicara-burung kali ini kembali membahas burung pleci. Burung kecil hijau agak kekuningan ini memang sangat menarik untuk dibahas. Semakin lama dan seiring lomba untuk kelas pleci sering diadakan burung pleci semakin memiliki banyak peminat.





Nah karena banyak peminat, alhasil burung pleci sekarang semakin mengidola(Idola sobat burung kicau).
Kenapa saya bisa mengatakan idola para kicau mania?
Bagaimana tidak, coba para sobat kicau jalan-jalan dipasar burung, pasti banyak sobat temukan  penjual bruung pleci. Mulai dari penjual pleci dengan model satuan, sampai model ombyokan(yang dalam 1 kurungan bisa -+100 burung pleci)

Dan karena ini negara demokrasi yang  semua orang bebas berpendapat, menurut saya burung pleci adalah burung dengan pemelihara terbanyak diindonesia. Jika sobat amati dipasar-pasar burung mungkin penjualan burung kecil ini bisa mencapai 500-1000 ekor dalam 1 pasar burung saja. Itu hanya dalam 1 pasar. Bayangkan ada berapa pasar di kota anda, di provinsi,diindonesia.

Kenapa penjualan bisa sebanyak itu?
yah jika sobat amati lagi, pembeli burung pleci itu sangat variatif. Mulai dari orang tua, dewasa, remaja bahkan anak-anak pun juga membeli burung kecil hijau alias burung pleci ini.
Harga burung pleci dipasaran untuk saat ini masih berkisar 10.000-15.000 untuk bakalan atau model ombyokan. Sedang pleci yang sudah jadi atau teler biasanya harga diatas 150.0000


Yah mungkin hanya itu yang dapat saya bgi untuk kali ini.
INGAT; Bagus tidaknya burung juga tergantung perawatan.
terimakasih telah membaca artikel berjudul Burung pleci paling laris
Share this article :
 
 
Support : Copyright © 2011. Trend burung - All Rights Reserved