Jenis Burung Yang Sedang Saat Ini 2013

Jenis Burung Yang Sedang Saat Ini 2013
 Jenis Burung Populer 2013 – Trend Burung 2013 – Seperti tahun-tahun sebelumnya, burung pleci atau kacamata memang menjadi primadona di kalangan pecinta burung. Selain memiliki kecerdasan dalam  meniru suara burung lain , pleci ini juga memiliki pesona tersendiri bagi para kicau mania. Dari segi penjualan, burung pleci ini dihargai dengan harga yang relative tinggi. Namun apakah di tahun 2013 ini burung pleci dapat bertahan dalam meramaikan kompetisi burung kicau ?

Menurut beberapa info, di tahun 2013 ini burung gelatik akan kembali meramaikan arena kicau. Seperti halnya jenis burung populer 2013 yang lainnya, jika burung sudah ada kelasnya di kontes atau lomba, harganya pun pasti mengikuti sesuai dengan ramainya para pecinta burung. Inilah yang merupakan trend burung 2013. Bahkan burung gelatik ini diprediksi akan melampaui burung pleci yang sebelumnya menjadi primadona para pecinta burung kicau.

Burung gelatik yang sedang ramai saat ini adalah jenis burung gelatik batu. Berbeda dengan kicauan Gelatik Jawa (Silver), Burung gelatik batu mempunyai suara yang bagus karena memang memiliki suara yang bervariasi .

Paruh yang berbeda dari sisi warna maupun bentuk, untuk Gelatik Batu paruh runcing dan bisa diguakan untuk makan serangga, sedangkan untuk paruh Gelatik Jawa (Silver) berbentuk tumpul mirip dengan paruh emprit yang biasa digunakan untuk makan biji-bijian.
Share this article :
 
 
Support : Copyright © 2011. Trend burung - All Rights Reserved