PASAR HEWAN GUANGZHOU

Carilah ilmu sampai ke negeri China, nampaknya pepatah ini layak di pakai untuk para pengelola dan pedagang di pasar-pasar burung di Indonesia untuk melihat bagaimana teraturnya dan bersihnya pasar burung yang ada di Pasar Hewan Guangzhou (hua Di Wan) di china. Semoga tulisan ini dapat juga menjadi obat rindu bagi penggemar burung import dari china seperti Hwa Mei, Pai ling, San Ma, Panca Warna dan lainnya. Berikut kondisi pasar yang diliput oleh saudara kita. lee-ali80 member kicaumania.org sekaligus Moderator Forum Burung Jenis lainnya yang tinggal di sana. Saya mau coba menampilkan PB Guang Zhau walau jepretnya pake nyuri nyuri foto sebab di GZ lg banyak razia dan kebetulan lg banyak hewan langka yang di jual ane takut di gebukin ama yang punya dagangan. nah ini hasil jepret saya di PB dengan pura2 sms
burung yang di jual di toko ini ane anti beli nya sebab mahal nya kelewatan dan yang jual sombong dan jelek. he he he




Biasanya saya beli burung di toko ini, dia pemasuk burung dari luar dan pengexport burung ke taiwan. koleksinya lumayan banyak ada MB, HM, BR PAILING, CC, SIBERIAN TROUT, dan banyak ach, bisa juga dia terima orderan untk nyari burung. (rata2 burung nya burung bahan)


  • di toko ini banyak nya jual LB, kenari,gelatik, dan parkit


  • Di toko ini saya belum pernah beli burung menurut saya brg nya lumayan mahal sebab rata2 burung jadi dia ada decu , HM, kacer, kacamata, siberian trout dan juga di depan tokonya biasanya sering ada trek burung kecil2 an

  • kalau burung di toko ini harga nya udah nggak bisa di beli sebab harga nya paling mahal menurut saya untuk MB bisa di buka harga 1 jt 1 ekor (belum gacor) tapi burung yang dia punya BR dan pailing serta MOZA jejadian yang jadi

  • Gambar ini agak melenceng dikit dari PB yang benernya pasar ikan, tapi ikan yang di jual di sini serba lengkap kalau tak foto bisa habis memori HP saya yang 1G


    Share this article :
     
     
    Support : Copyright © 2011. Trend burung - All Rights Reserved