Bentuk Angka 2


Sebuah kejadian yang luar biasa di langit kota Oxfordshire pada sore hari memperlihatkan ribuan burung jalak sedang membuat formasi di atas kabel listrik.

Fotografer, George Reszeter, berhasil mengabadikan momen itu setelah ia menunggu di samping stasiun listrik dengan harapan menyaksikan peristiwa itu terulang lagi. Reszeter sempat mendengar cerita mengenai formasi burung itu tahun lalu.

Reszeter, menggambarkan pemandangan itu sebagai sheer bliss” dimana burung-burung muncul datang entah dari mana."Saya tiba di sana pukul 15.30 sore dan menunggu sambil bertanya-tanya apakah saya berada di lokasi yang benar,” ujar Reszeter.

"Saya telah mendengar tentang hal ini tahun lalu dan karena berbagai alasan saya tidak pernah berhasil untuk sampai ke sana, tapi sore itu saya memutuskan untuk datang kesana,” ungkap pria berusia 59 tahun itu.

"Sekitar pukul 16:10 sore, burung-burung itu mulai berdatangan dan dalam beberapa menit ribuan burung jalak sudah memenuhi langit dan mulai membentuk barisan hingga membuat formasi. Formasi itu terlihat seperti angka dua,” jelasnya, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (2/1/2013).
 
Pria berasal dari Abingdon itu mengatakan bahwa ia merasa aneh ketika melihat ribuan burung jalak itu berhasil menghindari kabel listrik untuk membuat bentuk angka dua yang sempurna.
 
"Bagaimana mereka berhasil menghindari kabel listrik untuk membuat bentuk angka dua yang sempurna. Hal ini sangat mengagumkan, tapi peristiwa mengagumkan itu berlangsung sangat cepat dan ribuan burung jalak itu sudah pergi lagi,” ungkap Reszeter.-okezone
Share this article :
 
 
Support : Copyright © 2011. Trend burung - All Rights Reserved