Pertarungan Sengit Cendet vs Pleci+Trucukan

http://images01.olx.co.id/ui/2/67/74/1355810569_465646374_2-Gambar--Lovebird-non-klep-gacor-Cendet-gacor.jpg

Ya,itulah mungkin judul artikel yang bisa saya buat untuk pertarungan semua burung peliharaan saya,yakni 2 ekor pleci,satu ekor cendet jantan bakalan,serta satu ekor trucukan biasa suara master.


Memang pada hari itu (7/1) saya anggap hanya hari biasa di dalam hidup saya.Tapi tak saya duga-duga sebelumnya,setelah semua burung telah selesai saya mandikan dan saya gantungkan,saya istirahat sejenak sambil melihat semua burung peliharaan saya.

Sejenak terdengar suara pleci ngriwik saya dengar.Tak lama berselang si cendet mengeluarkan bunyi anak ayam dan tokek favoritnya,dan si trucukan mengeluarkan bunyi menembaknya yang khas.Pertama saya anggap itu hal biasa saja,tetapi setelah saya tunggu beberapa saat.Anda tahu apa yang terjadi?

Keempat burung peliharaan saya saling menguji suaranya dengan saling bergantian mengeluarkan suara favorit masing-masing,dan bukan main.Itu terjadi selama kurang lebih 7menit,bukan waktu yang singkat untuk pertarungan 4 ekor burung kesayangan saya ini.

Wah,ternyata usaha saya selama ini tidak sia-sia.Tapi sayangnya saya tidak dapat merekam dan mengabadikan pertarungan tersebut,tetapi saya sudah siap merekam jika suatu saat burung peliharaan saya tadi bertarung kembali.


Share this article :
 
 
Support : Copyright © 2011. Trend burung - All Rights Reserved